Man City Vs Real Madrid: Ini yang Bikin Los Blancos Ketar-ketir!

Author
Published April 26, 2022
Man City Vs Real Madrid: Ini yang Bikin Los Blancos Ketar-ketir!
Man City vs Real Madrid
sumber: commons.wikimedia.org

Real Madrid mengawali duel semifinal Liga Champions dengan melawat ke markas Manchester City. Ada sejumlah kualitas yang membuat pasukan Los Blancos ketar ketir.

Real Madrid bertandang ke Stadion Etihad, Rabu (27/4/2022), dini hari WIB, Rabu ini, dalam leg pertama semifinal Liga Champions. Ini mengulang pertandingan babak 16 besar turnamen yang sama pada musim 2019/2020, di mana Real Madrid tersingkir.

Saat itu, Real Madrid yang masih diasuh Zinedine Zidane kalah 1-2 di kandang dan tandang, yang membuat mereka keluar dari ajang liga champion dengan agregat 2-4. Relatif tidak banyak yang berubah dari kedua tim sejak saat itu, kecuali Madrid yang telah mengalami pergantian manajer dengan Carlo Ancelotti sekarang.

Real Madrid juga menyadari kematangan permainan Manchester City yang dimainkan Pep Guardiola sejak 2016. Pergerakan dan tusukan-tusukan Raheem Sterling dkk menjadi hal yang sangat mengkhawatirkan Madrid.

"City adalah tim yang bagus dan mereka telah bersama selama bertahun-tahun. Mereka mengenal tim dengan baik dan memiliki rencana permainan yang jelas," kata gelandang Real Madrid Federico Valverde.

"Mereka tahu betul di mana mereka berada, tembakan apa yang harus mereka lakukan dan apa yang harus mereka lakukan setelah kehilangan bola."

“Mereka adalah tim yang sangat bagus di dunia sepakbola dan mereka selalu berusaha untuk memenangkan gelar di setiap turnamen yang mereka ikuti. Kami siap menanggapi kualitas mereka dan menunjukkan kemampuan kami”, tambahnya di situs resmi Real Madrid.

Sumber: detik.com

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads