Jersey Cristiano Ronaldo Dibeli Atta Halilintar, Martunis Resmi Bangun Pesantren

Author
Published April 26, 2022
Jersey Cristiano Ronaldo Dibeli Atta Halilintar, Martunis Resmi Bangun Pesantren
Jersey Cristiano Ronaldo

Jersey Cristiano Ronaldo akhirnya dilelang oleh anak angkatnya, Martunis. Pembelinya adalah Atta Halilinter. Dengan hal ini, Martunis kini bisa membangun pesantren.

Seperti diketahui, Martunis mengumumkan di akun Instagram resminya pada awal Maret 2022 bahwa ia akan menjual kaus yang ditandatangani Cristiano Ronaldo dengan cara lelang. Lelang ini digelar karena Martunis ingin menggunakan uang yang terkumpul untuk membangun pesantren di Aceh.

Jersey ini sendiri sangat berharga bagi Cristiano Ronaldo karena ia mengenakannya saat Manchester United mengalahkan Dinamo Bucharest 3-0 di babak ketiga kualifikasi Liga Champions UEFA 2004-05. Dengan rekam jejak yang tidak biasa, Martunis, yang dihadiahi jersey oleh ayah angkatnya, menjaga jersey tersebut dengan baik.

Dengan nilai yang luar biasa dari kaos tersebut, Martunis menjualnya di pelelangan dengan harga tinggi. Ia bahkan menaikkan harga lelang ke Rp. 500 juta rupiah. dari awalnya yang hanya 100 juta.

Sayang, upaya Martunis melelang jersey tersebut tak berjalan mulus. Ia tidak menerima tawaran apapun hingga akhirnya lelang ditutup pada Jumat, 11 Maret 2022.

Kini, sebulan kemudian, Martunis memberikan kabar gembira bahwa lelang Cristiano Ronaldo telah laku terjual. Namun, kata Martunis, kaos ini dijual dengan harga yang tidak tinggi.

Namun, Martunis tetap bersyukur uang lelang masih dapat membantunya untuk membangun pondok pesantren di Aceh. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Atta Halilinter.

Martunis menulis di Instagram pribadinya @martunis_ronaldo: "Alhamdulillah terima kasih Bang @attahalilintar. Terima kasih juga Bangianelhidayat dan teman saya @musafa.pape yang mendedikasikan baju ini hingga jatuh ditangan Bang @attahalilintar."

“Dan semoga Tuhan memberkati kita semua di bulan yang penuh berkah ini… Amin. Ya, meskipun nilai nominalnya tidak terlalu tinggi, itu bisa membantu perkembangan dalam satu atau lain hal. Maaf saya tidak bisa bertemu Bang @attahalilintar karena saya kurang sehat dan saya tidak bisa jalan-jalan ke Jakarta. Insya Allah kita pasti ketemu, abang."

“Saya harap Bang Atta bisa menjaga kaos dengan baik. Jujur saya kira kaos ini tidak bisa membantu pesantren di Aceh, hingga lelang sudah ditutup oleh sahabat saya. Namun Allah berkehendak lain mempertemukan Bang @ianelhidayat Dengan saya dan Mustafa walaupun mereka tidak tahu bahwa Bang Atta yang mengambil jersey ini. Terima kasih. Sssiiuuuuuuu,

Dari keterangannya di Instagram, Martunis membenarkan bahwa dirinya sedang membangun pesantren di Aceh. Dia juga mengatakan bahwa uang lelang membantunya membangun pesantren.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads